Anggota TBBR Sekadau Ikuti Seminar Kebangsaan, Ini Harapan Aron

Aron saat melepas anggota Tariu Borneo Bangkule Rajakng. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron melepas anggota Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) untuk mengikuti seminar kebangsaan. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan TBBR Kabupaten Sekadau yang berangkat pada hari ini akan mewakili Kabupaten Sekadau untuk mengikuti seminar kebangsaan di Kota Pontianak. 

"Saya berharap TBBR dapat menjaga nama baik. Jaga nama baik Kabupaten Sekadau, TBBR dan nama baik dayak. Jangan sampai kita mudah terpancing oleh hal-hal yang tidak kita inginkan," Harap Aron. Senin (28/11/2022). 

Aron juga mengatakan kegiatan tersebut akan dihadiri oleh orang nomor satu di Republik Indonesia ini yakni Presiden Joko Widodo. 

"Hal ini merupakan sejarah bagi kita, Sejarah bagi TBBR dan sejarah bagi orang dayak karena diundang resmi oleh Presiden Republik Indonesia," kata Aron

"Pada kegiatan seminar kebangsaan, hal-hal yang akan disampaikan nanti berkaitan dengan Ibu Kota Negara yang berada di pulau kita ini, jadi kita wajib menjaga dan mengamankannya," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next