Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Forkopimcam Belitang Gelar Senam Sehat

kegiatan jalan santai dan senam sehat massal dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Pemerintah Kecamatan Belitang menggelar kegiatan jalan santai dan senam sehat massal dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94,  bertempat di Halaman Kantor Camat Belitang. Jumat (28/10/2022). 

Camat Belitang, Hermansyah mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan khsususnya untuk mewujudkan pola hidup sehat. 

"Saya sangat sangat mengapresiasi kehadiran masyarakat dalam kegiatan ini, yang dimana antusias masyarakat sangat luar biasa," kata Hermansyah. 

"Dengan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, diharapkan masyarakat tetap kompak dan bersatu serta selalu semangat bersama-sama membangun bangsa," tambahannya

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Belitang, IPDA. Moh. Haerudin mengatakan peringatan hari sumpah pemuda harus menjadi momentum kebangkitan bagi para pemuda. 

"Kita patut memperingati hari sumpah pemuda serta mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya," ungkapnya

“sebagai kunci utama kita perlu mengoptimalkan gaya hidup sehat dengan berolahraga agar kita semua sehat dan semangat dalam membangun bangsa," pungkasnya. (Nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next