Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Gereja Santa Theresia

penancapan tiang pertama pembangunan Gereja Santa Theresia Stasi Sungai Perupuk. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron melakukan penancapan tiang pertama pembangunan Gereja Santa Theresia Stasi Sungai Perupuk, Paroki Santo Petrus Rasul (Monumental) Sekadau, Keuskupan Sanggau. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik dan mendukung pembangunan Gereja Santa Theresia Stasi Sungai Perupuk. 

"Kami berharap kepada panitia dan masyarakat agar tetap menjaga kekompakan, agar proses pembangunan Gereja ini bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama," harap Aron. Rabu (26/10/2022). 

"Lika-liku proses pembangunan pasti ada namun kita berharap jangan sampai lika-liku tersebut jadi penghambat proses pembangunan. Biarlah perbedaan itu memperkaya kita, agar pembangunan ini bisa berjalan dengan baik," tambahnya

Aron juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sekadau saat ini fokus membantu pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Sekadau. 

"Terkait pembangunan Gereja ini, jika nanti ada kekurangan dalam pembangunan segera lapor ke Pastor Paroki agar nanti bisa dikoordinasikan sehingga tahun depan bisa kita bantu untuk meringankan beban umat," ucapnya

"Kami berharap kepada perusahaan yang ada di wilayah Desa Nanga Pembubuh ini agar dapat membantu masyarakat dengan menggunakan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam pembangunan rumah ibadah ini," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next