Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Partai Golkar Ke-58

jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-58 tahun. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-58 tahun, bertempat di depan Sekretariat Partai Golkar. Minggu (16/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin mengatakan senam sehat ini dilakukan serentak diseluruh Indonesia dalam rangka HUT Partai Golkar Ke-58 tahun. 

"Semoga Partai Golkar mendapatkan rekor muri pada hari ini," kata Muslimin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Golkar.

Muslimin juga berharap kepada peserta jalan sehat agar dapat menjaga kesehatan dan ketertiban dijalan raya. 

"Adapun Rute Jalan Sehat kita pada hari ini yaitu dimulai dari Sekretariat DPD Partai Golkar Sekadau Jalan Panglima Naga, jalan Sintang belok kiri ke Jalan Ej lantu dan kembali ke Jalan Panglima Naga," jelasnya. 

Pada kesempatan itu juga Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat ulang tahun Partai Golkar Ke-58 tahun. 

"Semoga Partai Golkar makin maju dan berkembang serta dicintai oleh rakyat Indonesia," kata Aron. 

"Kami berharap kedepannya nanti Partai Golkar bisa bekerjasama dengan Pemerintah dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (Nv) 






Tinggalkan Komentar

Back Next