Rapat Paripurna Pembahasan KUA-PPAS APBD Perubahan Tahun 2022

Nota kesepakatan DPRD Kabupaten Sekadau dengan Bupati Sekadau dan rancangan keputusan DPRD Kabupaten Sekadau terhadap  KUA-PPAS
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar rapat Paripurna Ke-7 masa persidangan Ke-3 dengan agenda nota kesepakatan DPRD Kabupaten Sekadau dengan Bupati Sekadau dan rancangan keputusan DPRD Kabupaten Sekadau terhadap Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD perubahan tahun anggaran 2022, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau. Selasa (13/9/2022). 

Rapat dipimipin oleh ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Efendy dan didampingi Wakil Ketua 1 dan 2, Handi dan Zainal, 23 anggota DPRD lainnya, Sekretaris DPRD Kabupaten Sekadau, Nurhadi dan tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 disusun sebagai suatu strategi dalam rangka menyikapi berbagai situasi yang berkembang saat ini, masa peralihan pandemi menjadi praendemi diharapkan dapat segera terlaksana seiring dengan efektivitas pemulihan ekonomi dan pelaksanaan vaksinasi massal. 

"Oleh karena itu penting dan merupakan keharusan bagi kita semua untuk memahami prioritas alokasi anggaran terutama pelaksanaan program, kegiatan dan sub kegiatan yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan rakyat," kata Aron

Aron juga mengatakan keberhasilan pencapaian target program, kegiatan dan sub kegiatan sebagaimana yang sudah disepakati pada hakekatnya dapat diwujudkan secara optimal apabila ada sinergitas dan semangat gotong-royong serta saling pengertian antara Pemerintah Daerah, DPRD, masyarakat dan dunia usaha. 

"Saya mengajak kita semua untuk berkontribusi mendukung pemerintah pusat membangkitkan ekonomi, memulihkan Negeri dan bersama-sama menghadapi Pandemi," ucapnya

"Saya memberikan apresiasi atas nota kesepakatan bersama yang ditandatangani oleh DPRD Kabupaten Sekadau dan Pemerintah Daerah. Kesepakatan ini juga menandakan bahwa proses pembahasan yang telah kita laksanakan didasarkan pada kesamaan persepsi dan tujuan atas berbagai kebijakan-kebijakan dalam rangka mencapai visi misi Kabupaten Sekadau yaitu maju, sejahtera dan bermartabat" pungkasnya. (Novi).

Tinggalkan Komentar

Back Next