Penutupan Turnament Sepak Bola DKI Cup 1

Penutupan Turnamen Sepak Bola DKI Cup 1
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com -Bupati Sekadau, Aron menutup turnament sepak bola Desa Kumpang Ilong (DKI) Cup 1 Dusun Pateh, Desa Kumpang Ilong. Bertempat di lapangan sepak bola Layang Baron Desa Kumpang Ilong. Senin (5/9/2022). 

Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan juga Camat, Kepala Desa, dan Panitia yang sudah sangat baik menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan turnamen ini. 

"Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemain yang sudah bermain dengan sangat baik pada turnament ini dan semoga kedepannya para pemain ini dapat tampil kembali pada turnament yang akan datang," kata Aron.

Aron juga mengatakan kegiatan turnament ini juga sebagai ajang dalam mencari bakat-bakat para atlit untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di bulan November mendatang," tambahnya.

"Kami juga mengharapkan agar bibit-bibit yang di hasilkan dari turnament ini bisa di sampaikan ke koni Kabupaten Sekadau, sehingga dapat diberikan bimbingan dan juga pelatihan sehingga dapat tampil di ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat," pungkasnya.(Novi) 

Tinggalkan Komentar

Back Next