Saksikan Grand Final, Karang Taruna vs PGRI Belitang

Grand Final Karang Taruna VS PGRI Belitang
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dalam rangka memperingati Hut RI Ke-77 tahun 2022, Desa Menua Prama, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, menggelar Turnamen Bola Voli Putra yang diikuti oleh 3 Kecamatan yakni Kecamatan Belitang Hilir, Kecamatan Belitang dan Kecamatan Belitang Hulu. 

Ketua Panitia, H. Eko Rizaldi melalui Sekertaris, Kamarudin mengatakan turnamen ini diikuti oleh 16 Tim Bola Voli Putra dan kegiatan turnamen tersebut sudah dimulai sejak tanggal 20 Juli - 2 Agustus 2022.

"Hari ini merupakan grand final yang mempertemukan Tim Bola Voli putra dari Karang Taruna Darma Bakti Dusun Selintah berhadapan dengan Tim Bola Voli Putra dari PGRI Kecamatan Belitang," kata Rudi saat kepada Borneosiber.com. Selasa (2/8/2022). 

"Grand final hari ini akan dihadiri oleh Kepala Desa Menua Prama dan Ketua Panitia Hut RI ke -77," tambah Rudi sapaan akrapnya. 

Kamarudin juga berharap kepada kedua Tim yang akan bertanding agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. Siapa yang menang itulah yang terbaik di turnamen tahun ini dan bagi yang kalah jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan dilain waktu. 

"Harapan kita kedepannya agar bibit-bibit pemain bola voli ini menjadi generasi penerus kedepan untuk memajukan olahraga bola voli dan mengharumkan nama Kecamatan Belitang dan Kabupaten Sekadau pada umumnya," harapnya. 

"Kami  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Menua Prama yang telah mendukung turnamen bola voli ini dan terimakasih juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini," pungkasnya. (Novi).

Tinggalkan Komentar

Back Next