Pelantikan KONI Kabupaten Sekadau Masa Bakti 2022-2026


Pelantikan pengurus KONI Sekadau masa bakti 2022-2026
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat, H.Fachrudin Drajat Siregar melantik Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2026, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau.Senin (29/8/2022). 

Laporan ketua Panitia, Fransisco Wardianus Alias Mejeng mengatakan terlaksananya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026 tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak. 

"Hari ini ada sekitar 40 orang pengurus KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-20226 yang akan dilantik dan kami berterimakasih kepada Pemerintah Daerah, Panitia, Pengurus KONI dan awak Media serta semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik," ungkap Mejeng. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, H.Fachrudin Drajat Siregar berharap kepada pengurus KONI Kabupaten Sekadau yang telah dilantik agar dapat bekerja keras untuk meraih prestasi serta bisa mewujudkan KONI Sekadau lebih maju kedepannya. 

"Kami berharap KONI Kabupaten Sekadau yang baru ini dapat memperbaiki prestasi yang ketinggalan dan ini merupakan tanggungjawab yang harus dilaksanakan,"  harapnya. 

"Kami ingin KONI Sekadau disiplin dalam berlatih agar dapat meningkatkan prestasi dan dapat mengejar prestasi yang ketinggalan," tegasnya. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan dengan telah dilantik kepengurusan KONI yang baru ini semoga dapat membawa KONI menjadi lebih baik lagi dengan semangat kebersamaan. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Sekadau yang telah mendukung KONI Kabupaten Sekadau dan kami berharap agar kedepannya nanti ada bimbingan dari KONI Provinsi Kalimantan Barat agar KONI Sekadau bisa maju, berkembang dan dapat mengejar prestasi yang ketinggalan," ucapnya. 

"Pada November mendatang ada 31 Cabang Olahraga yang siap berlaga di kancah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat dan harapan kami para atlet dapat membawa pulang mendali emas, paling tidak Kabupaten Sekadau bisa masuk delapan besar," harapannya. 

Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026 yang baru dilantik. 

"Semoga KONI yang baru dilantik ini dapat memberikan kinerja yang lebih baik terutama untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada bulan November mendatang dan kami berharap agar KONI Kabupaten Sekadau bisa meraih prestasi ditingkat Provinsi Kalimantan Barat sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. 

Usai Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026, dilanjutkan peresmian sekretariat KONI Kabupaten Sekadau di Komplek Pasar Baru, Jalan Panglima Naga oleh Bupati Sekadau. (Novi/Adv). 




Tinggalkan Komentar

Back Next