15 Atlet Perbakin Sekadau Ikut Berlaga di Turnamen Menembak KSAP Die Kohoming Cup I

Para atlet menembak Perbakin Sekadau 
Sanggau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka Turnamen Menembak Komunitas Senapan Angin Parindu (KSAP) Die Khoming Cup I tahun 2022 dalam rangka HUT RI Ke-77, bertempat dilapangan tembak KSAP Parindu. Sabtu (20/8/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, Cabang Olah Raga (Cabor) Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) dalam satu tahun terakhir ini sudah gencar melakukan berbagai kegiatan. 

"Sebagai penembak kita perlu menyiapkan diri, persiapan itu lebih kepada kecerdasan, inovasi, kemampuan dan konsentrasi sehingga dapat melahirkan generasi yang fokus," ujarnya. 

"Saya berikan apresiasi kepada Perbakin karena selalu kompak dan setiap ada kegiatan Kabupaten tetangga yang diundang juga turut hadir untuk memeriahkan dan mensukseskan turnamen menembak Perbakin," tambahnya. 

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng juga mengucapkan selamat bertanding kepada atlet menembak Perbakin Sekadau. 

"Ada 15 atlet Perbakin yang terpilih dari berbagai Club yang akan mengikuti lomba PCP Tripose 33 meter di turnamen 

KSAP Die Khoming Cup I tahun 2022 ini," jelas Mejeng. 

"Saya berharap atlet Perbakin Sekadau dapat membawa pulang Prestasi  di Kabupaten Sanggau ini dan kegiatan ini juga sebagai persiapan para atlet menghadapi ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) mendatang," pungkasnya. (Novi/adv).

Tinggalkan Komentar

Back Next