Pemkab Sekadau Serahkan Hewan Qurban Untuk Idul Adha

Penyerahan Hewan Qurban kepada 7 Kecamatan dan Tenaga Kontrak Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan hewan qurban untuk tujuh Kecamatan dan tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sekadau. Jum'at (8/7/2022) 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan penyerahan hewan qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 1443 H yang dirayakan oleh umat Muslim. 

"Bantuan Hewan qurban ini merupakan bentuk perhatian dan juga bentuk kepedulian dalam menjalin hubungan silaturahim antara Pemerintah dengan masyarakat umat Muslim di Kabupaten Sekadau," ujarnya

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mudah-mudahan tahun depan kita bisa menambahkan lagi jumlah bantuan untuk masyarakat," tambahnya

Pada kesempatan yang sama kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau,Toyib Saefudin Alayubi mengatakan sangat bersyukur atas bantuan hewan qurban yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 

"Kita tentunya merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan dan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah kepada masyarakat," pungkasnya. (Novi). 

Tinggalkan Komentar

Back Next