Aron Hadiri Misa Perdana Pastor Ignastius Dendi Sunariya CP

misa Perdana Pastor  Ignastius Dendi Sunariya CP
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau Aron menghadiri misa Perdana Pastor  Ignastius Dendi Sunariya CP  sekaligus  HUT  Ke-40 Tahun   Gereja Santo Petrus Claver Soruk, Bertempat di Gereja Santo Petrus  Claver Soruk, Desa Lembah Beringin Kecamatan Nanga Mahap. Jum'at (29/7/2022) 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan  dengan hadirnya imam yang baru pada hari ini merupakan suatu kebanggaan bagi umat stasi Soruk dan suatu kegembiraan juga bagi umat karena pada hari ini dapat melaksanakan misa Perdana sekaligus merayakan Hut Gereja Ke-40 tahun. 

"Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan proficiat  kepada Pastor Ignastius Dendi Sunariya CP, semoga kedepannya dapat menjalankan tugasnya dengan baik," ucapnya

"Kami juga mengucapkan selamat kepada umat stasi Soruk atas perayaan Hut Gereja yang Ke-40, semoga kedepan kita tetap bersatu padu dalam iman dan cinta kasih Tuhan," tambahnya

Aron juga mengatakan Perkembangan umat Katolik semakin hari semakin meningkat dan ini juga merupakan tantangan bagi Pemerintah Daerah karena bagaimanapun kedepannya nanti para Pastor sangat dibutuhkan dalam pembina iman kepada umat. 

"Kita semua berharap semoga kedepannya nanti makin banyak lagi anak-anak muda yang terpanggil menjadi Imam, khususnya anak muda dari Daerah Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (Novi). 


Tinggalkan Komentar

Back Next