PT. Agro Andalan Sekadau Gelar Donor Darah

Donor darah Dalam rangka menyambut bulan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja  (K3) Nasional. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Borneosiber.com - Dalam rangka menyambut Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja  (K3) Nasional, PT. Agro Andalan Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Sanggau, Rabu (15/3/2023).

Pimpinan PT. Agro Andalan, Imanuel Tibian mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menyambut bulan K3 Nasional, dan mendukung program pemerintah untuk ketersediaan Darah di Kabupaten Sekadau.

"Kegiatan ini kami buat dalam rangka untuk membantu mendukung pemerintah daerah terutama untuk stok ketersediaan darah yang ada di Kabupaten Sekadau. Karena kita tahu bahwa selama ini masyarakat cukup sulit untuk mendapatkan darah jika diperlukan. Makanya kami buat kegiatan seperti ini," katanya Imanuel Tibian. 

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut melibatkan seluruh karyawan yang ada di perusahaan tersebut, dan ia berharap agar kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat dalam hal mendapatkan ketersediaan darah.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, bisa membantu masyarakat dalam hal mendapatkan ketersediaan darah. Dan bagi mereka yang mendonorkan darahnya bisa menjadi amal ibadah," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris PMI Kabupaten Sekadau Urbanus mengucapkan terimakasih banyak kepada PT Agro Andalan Setawar yang telah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sanggau dalam hal mendapatkan ketersediaan darah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pimpinan staf dan karyawan PT Agro andalan di kabupaten Sekadau ini yang telah meminta kami unit donor darah Kabupaten Sanggau untuk melakukan donor disini," ucapnya. 

"Selamat bekerja semoga pimpinan staf dan karyawan mendapatkan berkah terhadap darah yang disumbangkan untuk masyarakat Sanggau dan Sekadau," pungkasnya. (Rls). 

Tinggalkan Komentar

Back Next