Dewan Apresiasi Kegiatan Keling Kumang Festival dan Iban Summit II Tahun 2023

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Borneosiber.com - Gerakan Credit Union (CU) Keling Kumang menggelar Kegiatan Keling Kumang Festival dan Iban Summit II tahun 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) CU Keling Kumang Ke-30 tahun.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan kebudayaan yang di gelar oleh CU Keling Kumang.

"Saya sangat mendukung kegiatan yang positif ini karena kegiatan tersebut menampilkan budaya-budaya dan juga seminar yang berkaitan dengan budaya yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Paulus Subarno kepada media ini. Jum'at (24/3 /2023).

"Saya mengucapkan selamat Ulang tahun yang ke-30 kepada CU Keling Kumang, semoga Keling Kumang kedepannya semakin Jaya dan bisa mengangkat ekonomi masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Legislator Partai Hanura ini juga mengapresiasi kegiatan Iban Summit II dan semoga kedepannya dapat terus dilaksanakan.

"Kedepannya kita berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan di pusat kota Kabupaten Sekadau agar lebih banyak masyarakat Kabupaten Sekadau yang mengetahui kegiatan kebudayaan ini,"pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next